Bojan Malisic, Bek Asal Serbia Segera Merapat ke Persib

Bojan Malisic, Bek Asal Serbia Segera Merapat ke Persib

Bojan Malisic. (foto - Getty Images)

Bandung - Bek asal Serbia bidikan Persib Bandung akhirnya terungkap. Bojan Malisic menjadi pemain yang akan segera merapat bersama 'Maung Bandung' awal Januari nanti, untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Demikian disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler lewat pernyataannya yang dirilis Persib Apps. "Kita akan ada stopper baru namanya Bojan Malisic. Dia akan datang nanti tanggal 2 Januari," katanya, Selasa (26/12/2017).

Sebelumnya, Bojan Malisic pernah memperkuat South Cina. Bersama Persib, Bojan disiapkan untuk menggantikan posisi Vladimir Vojovic.

Menurut Soler, bek anyar tersebut merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez. Sebelumnya, Gomez pun telah berdiskusi terlebih dulu dengan Soler mengenai kualitas pemain barunya itu. "Gomez sangat kenal dia, percaya dia, dia tanya saya bisa atau tidak. Saya pikir bisa," aku Soler.

Berdasarkan penelusuran, laman wikipedia telah mencantumkan nama Persib sebagai klub yang diperkuat Bojan Malistic untuk tahun 2018. Sebelumnya, ia juga pernah memperkuat klub Filipina, Davao Aguilas.

Sementara itu, nama Bojan Malisic itu sendiri berkibar bersama South Cina (Hongkong) pada tahun 2014-2017. Di klub tersebut, Bojan tampil dalam 44 pertandingan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,