GMBI Kritisi Walikota Bandung lewat Demo

GMBI Kritisi Walikota Bandung lewat Demo

Massa GMBI yang melakukan aksi demo di gerbang Plaza Balai Kota Bandung. (Foto : Cikalnews/Ade)

Bandung – LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kota Bandung telah  mendatangi kantor DPRD Kota Bandung dan Pemkot Bandung, untuk melakukan aksi unjuk rasa perihal mengkritisi kinerja Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

 

GMBI menilai, kinerja Walikota Bandung buruk karena terlalu fokus dengan program CSR. Menurut Ketua GMBI Kota Bandung Muhammad Mansur, Ridwan Kamil terlalu ego untuk mengurusi program CSR.

 

“Ridwan Kamil terlalu mengikuti keegoannya dalam menentukan program CSR,” kata M. Mansur di depan Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (20/11/2014).

 

 Mansur menambahkan, DPRD Kota Bandung seharusnya memantau kinerja Walikota Bandung dengan menggunakan hak angket. “Kinerja Ridwan Kamil harus terus di pantau DPRD Kota Bandung agar program Bandung juara tidak terkesan foya-foya dan pemborosan APBD,” tambahnya.

 

Aksi demo massa GMBI ini sempat memacetkan arus lalu lintas di sekitaran Jl. Merdeka Kota Bandung, tepat di depan gerbang Plaza Balai Kota Bandung. Puluhan polisi dari Polrestabes Bandung bersiaga menjaga aksi demo hingga berjalan tertib.  (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,