Polisi Selidiki Sopir Online Tewas Membusuk di Sukabumi

Polisi Selidiki Sopir Online Tewas Membusuk di Sukabumi

Polda Jabar, Polres Sukabumi dan Polsek Cisolok terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan sopir angkutan online di Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Polda Jawa Barat, Polres Sukabumi dan Polsek Cisolok terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan sopir angkutan online, yang jasadnya ditemukan membusuk di perkebunan warga di Jalan Cikelat Kabupaten Sukabumi.
 
"Kami masih meminta keterangan dari beberapa saksi yang menemukan jasad korban berjenis kelamin pria tersebut yang merupakan pengendara angkutan online Grab," kata Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana.
 
Berdasarkan informasi, jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan warga Kampung Cikelat Desa Cikakak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi bernama Isur, sekitar pukul 11.00 WIB.

Saksi ketika itu tengah melintas di sekitar perkebunan dan mencium aroma tidak sedap. Karena curiga dan penasaran, saksi menelusuri asal mula bau busuk tersebut dan terkejut setelah menemukan sesosok mayat pria.
 
Temuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke tokoh masyarakat, yang kemudian disampaikan kembali kepada pihak Polsek Cisolok. Dari hasil penyelidikan, polisi juga mendapatkan keterangan dari warga lainnya, yakni seorang petani bernama Apen Supendi.

Ia sempat menemukan bungkusan kantong plastik hitam yang ditutupi selimut coklat tidak jauh dari lokasi kejadian, Minggu 17 Desember 2017. Isi bungkusan itu yakni dua baju koko warna putih dan biru.
 
Ada juga kaus berwarna putih dengan bercak darah, sebuah dompet yang berisikan SIM A dan SIM C, KTP, telefon tanpa batere, surat-surat lainya dan sebilah pisau atau gadik, peci, topi dan botol minuman. "Anggota kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal akibat dibunuh," katanya.
 
Umar berharap, dengan adanya keterangan saksi dan berbagai bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat dapat mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,