'Bandung Creative Hub' Wadah Kreatif Sejumlah Komunitas

'Bandung Creative Hub' Wadah Kreatif Sejumlah Komunitas

Walikota Bandung Ridwan Kamil resmikan Gedung Bandung Creative Hub (BCH) di Jalan Laswi Nomor 7, Kamis 28 Desember 2017. (foto - ist)

Bandung - Puluhan komunitas kreatif yang ada di wilayah Bandung turut menghadiri peresmian Gedung Bandung Creative Hub (BCH) di Jalan Laswi Nomor 7 yang dilakukan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, Kamis (28/12/2017).
 
Komunitas yang hadir tersebut antara lain di bidang musik, fotografi film dan lainnya. Gedung Bandung Creative Hub yang memiliki enam lantai, di mana pada lantai 1 hingga 5 sudah siap digunakan oleh para kreator Bandung. Sedangkan lantai 6 masih dalam tahap renovasi.
 
Ratusan pengunjung pun tampak memenuhi gedung dan halaman luar Bandung Creative Hub tersebut, yang akan dijadikan sebagai pusat ekonomi kreatif oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung. Bangunan yang menyajikan berbagai usaha ekonomi kreatif dihiasi berbagai karya seni lukisan dan foto.
 
Bagian yang menarik, yakni adanya kafe kopi, perpustakaan, co-working space, bioskop, auditorium, gallery, multimedia, studio game dan animasi serta rooftop garden. Turut hadir dalam peresmian itu Wakil Walikota Oded M Danial. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,