Pria Inggris Tewas Terbakar Ditemukan di Thanet Road

Pria Inggris Tewas Terbakar Ditemukan di Thanet Road

Lokasi ditemukannya pria terbakar dan meninggal di Thanet Road Hull Inggris. (foto - BBC)

Hull - Seseorang pria tiba-tiba terbakar secara misterius ketika tengah berjalan di Thanet Road Hull Inggris. Korban, tanpa identitas itu ditemukan tewas oleh petugas darurat, pada Rabu 27 Desember sekitar pukul 20.00 waktu setempat.
 
Meski sempat mendapat perawatan, Polisi Humberside menyatakan nyawa orang itu tak bisa diselamatkan. Tidak diketahui, apakah orang itu membakar dirinya sendiri atau akibat faktor lain. Namun polisi mengatakan, pihaknya tidak melihat orang lain yang terlibat dengan insiden itu.
 
Polisi memastikan, korban menderita luka bakar serius. Mereka berjanji akan melakukan penyelidikan. "Ambulans dan petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian. Ia diberi perawatan darurat tapi tidak tertolong," kata Inspektur Detektif, Dave Wood dari Polisi Humberside.
 
Dilansir  Daily Mail, Kamis (28/12/2017) menurut Wood, selain pria tersebut tidak ada yang terluka. Ia pun mengonfirmasi, tidak ada orang lain yang berperan dalam kejadian itu.
 
Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Humberside menyatakan, mereka dikirim ke tempat kejadian tadi malam. Namun pria itu sudah tewas dan memastikan, itu adalah masalah polisi. Untuk itu, siapa pun yang memiliki informasi terkait tragedi itu diharapkan menghubungi 101.
 
Kejadian serupa juga pernah ada di Tottenham London, 17 September lalu. Ketika itu, seorang pria meninggal secara misterius setelah dia mendadak terbakar diselimuti api di tengah jalan di siang hari bolong.
 
Pria bernama John Nolan tersebut berhasil dipadamkan apinya, meski pada akhirnya meninggal dunia karena menderita luka yang parah. Sejauh ini, pihak berwenang belum berhasil menemukan zat akseleran yang membuat api dengan mudah menjalar. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,