Kebakaran Kios di Pulogadung, 4 Motor & Satu Mobil pun Hangus

Kebakaran Kios di Pulogadung, 4 Motor & Satu Mobil pun Hangus

Kebakaran kios di Jalan Pulo Buaran Blok G Rawaterate Pulogadung Jakarta Timur. (foto - Sudin PKP Jakarta Timur)

Jakarta - Sejumlah kios barang kelontongan di kawasan permukiman warga Pulogadung Jakarta Timur hangus terbakar. Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 12.20 WIB.

Kebakaran tepatnya di Jalan Pulo Buaran Blok G Rawaterate Jakarta Timur. "Ya ada kebakaran kios di perumahan warga di Pulogadung," sebut petugas operator Suku Dinas Penanggulangan kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Timur.

Menurutnya, pihaknya belum tahu pasti kapan api mulai membakar kios tersebut. Selain itu, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. "Petugas masih memadamkan api, sekarang sudah mulai proses pendinginan," katanya.

Selain kios, kebakaran juga menghanguskan 4 unit sepeda motor dan 1 mobil. "Yang terbakar warung, 4 sepeda motor dan 1 mobil," kata Kasi Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaiman.

Disebutkan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat ini pemadaman sudah selesai, sejumlah unit mulai meninggalkan lokasi kebakaran. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,