Kerugian Kebakaran di Puri Garden Lebih Rp 100 Juta

Kerugian Kebakaran di Puri Garden Lebih Rp 100 Juta

Para penghuni Apartemen Puri Garden panik berhamburan keluar ruangan. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan ke unit Apartemen Puri Garden di kawasan Kembangan Jakarta Barat yang terbakar. Garis polisi pun langsung terpasang, Jumat (29/12/2017).

Personel dari Polsek Kembangan langsung mengecek kamar dalam keadaan kosong saat terjadi kebakaran, yang diduga berasal dari arus listrik di kulkas. "Cek TKP dulu nanti koordinasi dengan tim Labfor Mabes," kata seorang personel polisi.

Kebakaran di Apartemen Puri Garden dilaporkan terjadi pukul 07.53 WIB. Petugas dengan 8 unit mobil pemadam berhasil memadamkan api sekitar pukul 08.52 WIB. "Api diduga dari korsleting," sebut petugas Command Center Pemadam Kebakaran, Abdul Kholid.

Sementara itu, Kasiop Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih mengatakan, penyebab kebakaran diduga dari korsleting pada kulkas.

Belasan petugas langsung berusaha memadamkan api, dan hanya butuh waktu beberapa menit api sudah bisa dikuasai. Area kebakaran hanya di satu unit kamar di apartemen tersebut, yang berukuran 4 x 6 meter. "Kerugian diperkirakan lebih Rp 100 juta," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,