Siswi SMP Ditemukan Bersimbah Darah Penuh Luka Sayatan

Siswi SMP Ditemukan Bersimbah Darah Penuh Luka Sayatan

Fena Selinda Rismawati (16) jiwanya tak tertolong meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. (foto - ist)

Malang - Seorang siswi SMP bernama Fena Selinda Rismawati (16), warga Dusun Mentaraman Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo ditemukan bersimbah darah di Pantai Wisata Ngliyep Petak 111 C Desa Kedungsalam Donomulyo Kabupaten Malang, Jumat (29/12/2017).
 
Diduga, Fena merupakan korban pembunuhan. Korban ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB, dalam kondisi tergeletak di lokasi dengan luka di bagian leher dan perut. Leher korban tampak nyaris putus akibat luka sayatan. Ketika ditemukan, korban masih dalam kondisi hidup.
 
Saat ditemukan, korban di tolong oleh Sulis (48), warga setempat untuk kemudian dievakuasi ke Puskesmas Donomulyo. Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, korban mengembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju RSUD Kepanjen dengan menggunakan mobil ambulance.
 
Fena sendiri tercatat masih duduk di bangku kelas 8 di SMP Donomulyo Kabupaten Malang. "kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan polisi. Pada tubuh korban terdapat luka pada leher, telapak tangan dan perut. Seperti bekas sayatan," sebutnnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan menyatakan, korban sempat mendapat perawatan saat berada di Puskesmas Donomulyo. "Sudah dirawat, karena lukanya di leher parah lalu dirujuk ke RSUD Kepanjen. Namun, sesampainya di RSUD Kepanjen nyawa korban tak tertolong," katanya.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan teman korban. Polisi tengah mendalami kasus dugaan pembunuhan itu. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan otopsi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,