Tiga Oknum Polisi Tersandung Narkoba di Sulsel Ditangkap

Tiga Oknum Polisi Tersandung Narkoba di Sulsel Ditangkap

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani. (foto - ist)

Pangkep - Menjelang tutup tahun, tiga oknum Polri dari Polres Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel) diringkus  tim Unit Buser Satreskrim Polres Pangkep, terkait kasus narkoba.

Ketiganya yakni, Brigadir Andi Yusuf jabatan Bagsumda Polres Pangkep, Bripka Sunadri jabatan penyidik pembantu unit Reskrim Polsek Ma'rang Pangkep, dan Bripka Munassir dengan jabatan BA Piket Laka Sat Lantas Polres Pangkep.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan hal itu. Menurutnya, pihaknya tidak akan pandang bulu dengan kasus narkoba, apalagi yang menyangkut anggotanya. "Polda Sulsel tidak pandang bulu dalam memberantas narkoba," katanya, Sabtu (30/12/2017).

Ketiga oknum Polisi tersebut diamankan oleh tim Unit Buser Satreskrim Polres Pangkep, Sabtu 30 Desember siang. Tim melakukan penyamaran dan berhasil mengamankan Brigadir Andi Yusuf yang bertindak selaku pengedar.

"Oknum itu merupakan pindahan dari Polres Pelabuhan dan baru tiga bulan di Polres Pangkep. Sebelumnya, ia terlibat kasus desersi selama 22 hari karena tidak pernah masuk kantor," tegas Dicky.

Setelah berhasil menangkap pelaku, polisi kemudian melakukan pengembangan dan kembali menangkap dua orang oknum polisi lainnya. Ironisnya, barang haram itu diakui pelaku didapatkan dari oknum polisi di Polda Sulsel.

"Kami masih melakukan pengembangan karena pemilik barang itu masih kita dalami," katanya. Selain mengamankan tiga pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 3 bungkus sabu dan 1 butir tablet diduga ekstasi. Kasus itu ditangani Polres Pangkep Sulawesi Selatan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,