2 Remaja Luka, Pria Tembaki Restoran Cepat Saji di Inggris

2 Remaja Luka, Pria Tembaki Restoran Cepat Saji di Inggris

Pria bersenjata menembaki sebuah restoran cepat saji di Terrace Road Plaistow London. (foto - Google Street View)

London - Pria bersenjata menembaki sebuah restoran cepat saji yang tengah dipadati pengunjung di London Timur Inggris. Insiden penembakan itu telah menyebabkan dua orang remaja yang tengah makan di restoran itu mengalami luka tembak.

Dilansir IBTimes, Sabtu (30/12/2017) diketahui kedua remaja itu sama-sama berusia 16 tahun. Salah satu dari mereka mengalami luka tembak di bagian punggung, dan lainnya tertembak di bagian kaki. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Disebutkan, luka yang mereka alami tidak sampai mengancam jiwa. Helikopter Ambulance London dilaporkan juga hadir di lokasi kejadian, namun tidak diperlukan untuk mengantar pasien ke rumah sakit karena beruntung jumlah korban sedikit.

Insiden tersebut terjadi di Terrace Road, Plaistow sekitar pukul 20.38 malam waktu setempat. Polisi kini tengah menyelidiki peristiwa penembakan itu. Sejauh ini, belum diketahui apakah aksi tersebut merupakan tindakan teror atau bukan.

Namun demikian, kepolisian Inggris menduga insiden penembakan kali ini merupakan kejahatan geng. Polisi belum menangkap seorang pun yang diduga sebagai tersangka dalam insiden penembakan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,