Warga Tumplek di Jalan Asia-Afrika Bandung Sambut 2018

Warga Tumplek di Jalan Asia-Afrika Bandung Sambut 2018

Kemeriahan suasana pergantian tahun di car free night Asia - Afrika Bandung. (foto - ist)

Bandung - Ribuan warga tumplek di lokasi Car Free Night (CFN) Asia - Afrika Bandung, untuk turut merayakan pergantian tahun 2017 - 2018, Minggu (31/12/2017).

Di sepanjang Jalan Asia - Afrika dan sekitar Alun-alun Kota Bandung, tampak dipadati warga yang datang tidak hanya dari Kota Bandung, tapi juga dari luar Bandung. Bahkan, beberapa di antaranya duduk-duduk lesehan di trotoar.

Selain itu, para pedagang pun turut meramaikan suasana di lokasi CFN. Pemeran cosplay pun tampaknya masih diburu warga yang dijadikan sebagai objek foto para pengunjung yang datang. Semuanya larut dalam suasana gegap gempitanya perayaan sambut tahun baru.

Meski harus berdesak-desakan, mereka tetap antusias menanti detik detik pergantian tahun baru 2018. Seperti dituturkan Renaldi. Warga asal Sukajadi itu sudah berada di lokasi sejak sore hari, karena takut terjebak macet dan tak bisa berada di CFN. "Datang ke sini untuk melihat suasana malam tahun baru di kawasan Asia Afrika," katanya.

Dampak kepadatan warga di sepanjang Jalan Asia-Afrika dan Alun-alun Bandung, membuat arus lalu lintas di sekitar alun-alun macet total. Mereka tampak kesulitan untuk bisa keluar dari kemacetan karena semua jalan dipenuhi oleh kendaraan dan warga. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,