Jelang Subuh Rumah Warga di Mampang Jaksel Terbakar

Jelang Subuh Rumah Warga di Mampang Jaksel Terbakar

Kebakaran rumah di kawasan padat penduduk Jalan Poncol Jaya Mampang Prapatan Jakarta Selatan. (foto - TMCPoldaMetro)

Jakarta - Kebakaran melanda rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Poncol Jaya Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Rumah terbakar itu tepatnya dekat rumah makan Ayam Goreng Suharti,  Senin (1/1/2018) sekitar pukul 03.25 WIB.

Berdasarkan informasi dari Petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Selatan, Surahman menyatakan sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi.

"Ya yang terbakar rumah penduduk. Posisinya dekat rumah makan Ayam Goreng Suharti. Sudah 15 unit Damkar diterjunkan ke lokasi kejadian," katanya.

Sejumlah petugas masih berupaya untuk memadamkan api. Sejauh ini, belum diketahui adanya korban jiwa maupun penyebab kebakaran. "Belum ada informasi lanjutan dari lapangan," tegas Surahman.

Disebutkan, karena akses masuk sempit ke rumah warga yang terbakar menyebabkan petugas kesulitan untuk memadamkan kobaran api.

Sementara itu, petugas berupaya memadamkan api dengan menggunakan selang panjang dari mobil damkar. Warga di sekitar lokasi pun turut berusaha dan membantu petugas untuk memadamkan kobaran api. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,