Pria Berondong Tembakan, Polisi di Colorado Terbunuh

Pria Berondong Tembakan, Polisi di Colorado Terbunuh

Lokasi penembakan seorang pria yang menewaskan polisi. (foto - Getty Images)

Denver - Kepolisian Colorado Amerika Serikat (AS) menerima panggilan darurat terkait adanya seorang pria bersenjata yang melakukan penyerangan. Menanggapi panggilan darurat itu, polisi langsung terjun ke lokasi kejadian sekitar 25 kilometer (km) selatan Kota Denver.
 
Seperti dilaporkan Reuters, Senin (1/1/2017) penyerangan tersebut dilaporkan berlangsung sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Insiden tersebut telah menewaskan seorang polisi. Selain itu, serangan itu juga menyebabkan enam orang lainnya terluka.
 
Dari keenam korban luka, empat di antaranya polisi dan dua lainnya warga sipil. Sayangnya pihak berwenang tak memberikan informasi lebih lanjut tentang kondisi para korban. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian lewat akun Twitter resminya, insiden itu telah berhasil diatasi sepenuhnya.
 
Juru Bicara Kepolisian Denver, Jason Blancardh mengatakan aksi penembakan brutal itu terjadi sebuah perumahan di Douglas County. Beberapa warga dilaporkan mengungsi atau meninggalkan rumah mereka, menyusul insiden itu. Pemerintah setempat telah menyiapkan tempat bagi warga yang mengungsi.
 
Diketahui, dengan mengungsinya warga akan mempermudah polisi dalam melakukan penyelidikan. Sebelumnya penembakan juga terjadi di sebuah supermarket di Colorado, yang menyebabkan 2 orang tewas serta 1 lainnya terluka. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,