4 Orang Terbunuh 1 Kritis, Penusukan di Malam Tahun Baru

4 Orang Terbunuh 1 Kritis, Penusukan di Malam Tahun Baru

Salah satu lokasi terjadinya insiden penusukan di Kota London. (foto - PA)

London - Insiden penusukan terjadi di sejumlah lokasi berbeda di London Inggris, saat warga merayakan pergantian tahun. Empat orang dari lima korban yang terkena tusukan, dilaporkan meninggal dunia.

Korban tewas terdiri atas remaja laki-laki berusia 17 tahun dan 18 tahun, serta 2 pria berusia 20 tahun. Sementara itu, seirang korban penusukan lainnya berada dalam kondisi kritis. Mereka diketahui ditusuk ketika merayakan malam pergantian tahun.

"Empat pria terbunuh dengan akibat yang sama yaitu penusukan. Sementara salah satu korban penusukan lainnya kini tengaj dirawat di ruma sakit. Pihak kepolisian bekerja tanpa lelah untuk mengadili mereka yang bertanggung jawab atas tindakan kekerasan yang tercela itu," sebut seorang petugas kepolisian Neil Jerome.

Aksi penusukan pertama berlangsung di wilayah Larmans, Road, Enfield sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Kemudian yang kedua terjadi di Memorial Avenue di West Ham sekitar pukul 19.35. Selanjutnya terjadi pada pukul 22.40 di Norwood Road di Tulse Hill.

Dilansir Huffington Post, Selasa (2/1/2017) kelima insiden penusukan tersebut tidak terkait satu sama lain. Polisi telah menahan lima orang, yang diduga terlibat dengan salah satu kasus kematian tersebut. Mereka juga meminta warga yang memiliki informasi tentang insiden ini untuk mau bersaksi.

Sejumlah kasus penganiayaan yang berujung kematian tentunya telah menodai pergantian tahun di Inggris dengan meningkatnya tindak kriminalitas. Selain insiden penusukan, sebuah perkelahian di malam tahun baru juga terjadi di Crystal Bar, di Carver Street di Sheffield dan menyebabkan lima orang cedera.

Kelima orang itu menderita luka tusuk dan luka bakar. Dua dari mereka dilaporkan dalam kondisi kritis yang mengancam jiwa. Namun kondisi mereka dilaporkan telah stabil, sedangkan tiga korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Kelima korban berjenis kelamin laki-laki. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,