Lahm Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Lahm Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Lahm Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Berlin- Kapten Bayern Munich Philipp Lahm sukses menjalani operasi pergelangan kaki dan akan tetap berada di rumah sakit selama beberapa hari, kata juara Jerman itu pada Kamis (20/11/2014).

Lahm, yang akan absen selama tiga bulan, menderita cedera pada Selasa saat berlatih.

"Pergelangan kakinya dipasangi plat dan sekrup, dan ia akan tetap berada di rumah sakit untuk beberapa hari," demikian pernyataan Bayern.

"Ia akan perlu melindungi kakinya selama beberapa pekan sebelum memulai proses rehabilitasinya." Tim Bavaria itu telah kehilangan para gelandang Thiago Alcantara, dan Javi Martinez karena lilitan cedera, serta David Alaba, Holger Badstuber, dan penyerang Claudio Pizarro. Kiper cadangan Pepe Reina dan Tom Starke juga masih menepi.

Bastian Schweinteir, yang kembali mengikuti latihan tim beberapa hari silam, juga sudah tidak bermain selama beberapa bulan.

Bayern akan menjamu Hoffenheim di Liga Jerman pada Sabtu, sambil bertekad menjaga keunggulan empat angka mereka di puncak klasemen sebelum melawat ke markas Manchester City di Liga Champions pada Selasa (25/11/2014). (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,