Buronan Penusuk Driver Ojek Online di Supratman Diringkus

Buronan Penusuk Driver Ojek Online di Supratman Diringkus

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat menerima massa pengendara ojek online yang menuntut ditangkapnya pelaku penusukan terhadap Rohmat Sarjono. (foto - ist)

Bandung - Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung akhirnya meringkus pelaku utama penusukan sopir ojek online Rohmat Sarjono (42), di sekitar Lapangan Pussenif PPI Jalan Supratman Kota Bandung. Rudi alias Embeng (27) ditangkap usai pelariannya ke Ngawi Jawa Timur.
 
Buronan itu ditangkap jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasatreskrim AKBP M. Yoris Maulana, pada Senin 1 Januari di kawasan Titimplik Kota Bandung. Polisi terpaksa menembak kaki kiri Embeng karena melawan.
 
"Setelah pelariannya ke luar kota, tim akhirnya dapat mengidentifikasi keberadaan pelaku dan berhasil kita tangkap," sebut Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa Kota Bandung, Selasa (2/1/2017).
 
Menurut Hendro, Embeng merupakan pelaku utama yang menusuk Rohmat. Aksi penusukkan itu berlangsung di kawasan PPI Jalan Supratman Kota Bandung pada Senin 25 Desember.
 
Setelah melakukan penusukan terhadap Rohmat, Embeng pun berpisah dengan tiga orang temannya AL, AS dan IS yang lebih dulu ditangkap. Embeng langsung kabur ke daerah Ngawi Jawa Timur. "Dengan tertangkapnya Embeng, total empat pelaku sudah berhasil ditangkap," tegas Hendro.
 
Seperti diketahui, sopir ojek online di Bandung menjadi korban penusukan yang dilakukan empat orang diduga preman. Insiden berdarah itu dilatarbelakangi oleh rasa kesal pelaku terhadap korban.
 
Saat ini keempat pelaku pengeroyokan sudah diamankan dan mendekam di balik jeruji Polrestabes Bandung. Para pelaku dikenakan 170 KUHP secara bersama-sama melakukan penganiayaan, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,