Victor Igbonefo Berkostum Biru Usai Bertemu Petinggi Persib

Victor Igbonefo Berkostum Biru Usai Bertemu Petinggi Persib

Victor Igbonefo tampak berfoto bersama Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono. (foto - @igpersib)

Bandung - Pemain naturalisasi Victor Igbonefo dikabarkan telah bertemu dengan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Victor pun menepis kabar sejumlah pihak, yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke klub Thailand Bangkok Glass, Selasa (2/1/2018).
 
Hal itu pun terlihat dari sejumlah unggahan di akun instagramnya, termasuk yang diunggah oleh akun @igpersib. Dengan bertemunya Igbonefo dan petinggi PT PBB mempertegas, dirinya segera merampungkan transfer ke Maung Bandung.
 
Dengan demikian, simpang siur soal Victor Igbonefo merapat ke Persib Bandung akhirnya terjawab. Ia pun langsung mengunggah postingan soal kepastian dirinya bergabung bersama Persib. Lewat akun Instagram pribadinya, Victor Igbonefo tampak berfoto bersama Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono.
 
Victor Igbonefo tampak mengenakan kemeja putih dengan rompi bewarna hitam menunjukkan, dia akan bersama Maung Bandung di musim ini. "Yes I had a fruitful talk with Pak Teddy and Pak Glen. Looking forward... Happy new year bobotoh (Ya, saya berbicara dengan Pak Teddy dan Pak Glen. Nantikan ... Selamat tahun baru bobotoh)," tulis Victor Igbonefo di akun Instagram pribadinya, Selasa 2 Januari 2018.
 
Seperti diketahui, Mario Gomez selaku Pelatih Persib mengatakan mantan pemain Persipura Jayapura itu akan hadir tepat pada latihan perdana pascalibur tahun baru, yaitu pada Rabu 3 Januari 2018). "Mulai minggu depan sudah ada pemain baru datang ke sini. Sudah fiks, ada dua pemain, ada satu pemain dari Serbia sebagai stopper dan Victor Igbonefo," sebut Mario Gomez.
 
Berdasarkan catatan statistik di klub sebelumnya Nakhon Ratchasima, mantan pemain Persipura Jayapura itu tampil cukup impresif. Ia memainkan 32 laga dari 33 laga yang telah dipertandingankan. Bahkan, Victor Igbonefo  sukses menyumbang dua gol dan menghindarkan klubnya jauh dari zona degradasi. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,