Bojan Malisic Sudah Berada di Kota Bandung

Bojan Malisic Sudah Berada di Kota Bandung

Bojan Malisic di Bandara Husein Sastranegara. (foto - persib_day)

Bandung - Lama dinanti pemain baru Persib asal Serbia, Bojan Malisic akhirnya berada di Kota Bandung. Pemain yang diproyeksikan menggantikan Vladimir Vujovic di barisan belakang itu, tiba di Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara, Kamis (4/1/2018) sore.

Akun Twitter Persib_day memperlihatkan foto Bojan Malisic menghadapi meja petugas Imigrasi di Bandara Husein Sastranegara. Ia datang pukul 16.30 WIB dengan pesawat Air Asia QZ 362 dari Singapura.

Sejauh ini, manajemen Persib pun belum resmi mengumumkan kedatangan Bojan. Meski demikian, rencananya manajemen Persib akan memperkenalkan Bojan Malisic di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat 5 Januari 2018 siang.

Mengenai rekam jejak Bojan Malisic memang belum banyak tercium. Ia belum pernah merumput di panggung sepakbola Indonesia. Dia tercatat pernah bermain di sejumlah negara seperti Tiongkok, Ukraina, Uzbekistan, Filipina dan Serbia. 

Dalam empat tahun terakhir Bojan bermain untuk South China, klub yang berlaga di Liga Premier Hongkong. Berposisi sebagai bek tengah, kehadirannya diharapkan bisa menjadi tandem Achmad Jufriyanto. Pemain berusia 32 tahun itu punya postur tubuh ideal dengan tinggi badan 184 cm. Kekuatan utamanya terletak di kaki kanan.

Sang pemain berada di bawah naungan agensi bernama Aamanagers, yang juga ternyata memayungi Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez. Dan bek anyar Persib itu pun merupakan rekomendasi langsung dari Pelatih Mario Gomez. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,