In Kyun Bangga Bisa Main di Tim Terbesar Indonesia

In Kyun Bangga Bisa Main di Tim Terbesar Indonesia

In Kyun-oh. (foto - persib)

Bandung - Pemain yang akan mengisi slot pemain Asia di persib Bandung akhirnya terjawab. Sepeninggal Shohei Matsunaga, nama gelandang serang asal Korea Selatan In Kyun-oh akhirnya berlabuh ke Maung Bandung jelang kompetisi liga 1 musim 2018.

In Kyun-oh sendiri mengaku bahagia dan bangga bisa bergabung dengan tim Maung Bandung. Sebab, Persib telah dianggap In Kyun sebagai tim terbesar di Indonesia selama ia berkarier di Liga 1. "Pastinya tahun ini saya akan bermain untuk tim terbesar di Indonesia, ya Persib Bandung," ungkapnya.

Ia mengemukakan, salah satu alasannya lebih memilih Persib karena kesempatan meraih trofi Liga Indonesia atau Liga 1 sangat terbuka. "Kesempatan untuk mendapat trofi akan terbuka,  karena itu adalah salah satu impian saya yang belum terwujud selama berkarier di Indonesia," tegas In Kyun.

In Kyun memang bukan nama asing di telinga para pecinta sepakbola nasional. Ia pernah bermain bagi klub-klub mentereng di persepakbolaan Indonesia. Sebut saja PSMS Medan, Persela Lamongan, Gresik United hingga Mitra Kukar pernah memakai jasa pemain 32 tahun itu.

Kepastian In Kyun Oh bergabung dengan Persib, diumumkan Persib Bandung melalui akun resmi instagramnya @persib_official.

"Hwanyong Hamnida (selamat datang) @inkyun10 ???????? ????????? #AyoBangunPERSIB #PERSI85ALAWASNA" tulis @persib_official, Kamis (4/1/2018). (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,