Persib Bandung Secara Resmi Perkenalkan 3 Pemain Baru

Persib Bandung Secara Resmi Perkenalkan 3 Pemain Baru

Bojan Malisic menandatangani kontrak dengan Persib Bandung. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung akhirnya secara resmi memperkenalkan tiga pemain baru kepada publik. Mereka juga sekaligus menandatangani kontrak bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (5/1/2018).

Ketiga pemain tersebut, yakni In-kyun Oh asal Korea Selatan, Bojan Malisic asal Serbia dan pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. In-kyun Oh dan Bojan Malisic masing-masing dikontrak selama 1 tahun, sedangkan Victor dikontrak 3 tahun.

Nantinya In-kyun akan menggunakan nomor punggung 33, sedangkan Victor Igbonefo mengenakan nomor 32. Untuk Bojan Malisic saat ini masih belum memastikan nomor punggungnya.

"Jumat ini Persib kedatangan 3 pemain baru, sudah kontrak dengan PT PBB durasi 1 tahun, sedangkan Victor 3 tahun. Tidak menutup kemungkinan jika ada kesepahaman akan diperpanjang," sebut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono di hadapan awak media.

Kuswara menjelaskan, direkrutnya tiga pemain itu merupakan hasil rekomendasi pelatih Mario Gomez dan jajarannya. Ia berharap, para pemain baru bisa menambah kekuatan Maung Bandung, terutama untuk Piala Presiden yang bakal bergulir mulai pertengahan Januari 2018.

"Pemain ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dan percaya betul kepada jajaran pelatih dalam arti manajemen setuju apa yang direkomendasikan coach Gomez dan para asistennya untuk merekrut mereka," katanya.

Meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2018 akan menjadi tolak ukur pada Liga 1, yang diperkirakan digelar akhir Februari atau awal Maret. "Piala Presiden dijadikan langkah awal jajaran pelatih dalam meracik tim yang sesuai harapan," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,