Dua Bocah Tewas, Kebakaran Apartemen di Nagasaki Jepang

Dua Bocah Tewas, Kebakaran Apartemen di Nagasaki Jepang

Apartemen di Nagasaki Jepang yang dilanda kebakaran. (foto - Twitter)

Nagasaki - Sedikitnya dua anak kecil masing-masing berusia 6 dan 8 tahun dinyatakan tewas, dalam kebakaran yang melanda sebuah apartemen di Nagasaki Jepang.
 
Seperti dilansir Japan Today, Jumat (5/1/2018) kebakaran tersebut terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Korban meninggal masing-masing bernama Yuto dan Keito.
 
Kedua anak tersebut tinggal di lantai 3 apartemen bersama ibunya, Saki Miyamoto (31). Ketika itu Miyamoto tengah berada di dapur, sedangkan kedua anaknya di kamar mandi.
 
Diduga kebakaran berasal dari pemanas elektrik yang berada di samping kamar mandi. Miyamoto sempat keluar untuk meminta tolong kepada tetangga saat kebakaran terjadi.
 
Namun demikian, saat kembali Miyamoto tak bisa keluar dari unitnya karena asap yang tebal memenuhi ruangannya. Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar 1 jam kemudian. Yuto dan Keito ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi.
 
Sejauh ini, kedua anak kecil tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun keduanya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit karena kekurangan oksigen. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,