Perempuan Ditemukan Tewas Loncat dari Lantai 18 Apartemen

Perempuan Ditemukan Tewas Loncat dari Lantai 18 Apartemen

TKP seorang perempuan jatuh di area parkiran Apartemen Puncak Permai Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Seorang perempuan paruh baya bernama Agnes Veronica Ariyani Susanto (53) ditemukan tewas di parkiran Apartemen Puncak Permai Jalan Darmo Permai 3 Surabaya Jatim, Jumat (5/1/2018). Korban mengalami patah tulang pada kedua kaki dan tangan.
 
Kepala korban pun pecah serta ditemukan luka-luka pada sekujur tubuhnya. Korban tewas setelah melompat dari jendela kamarnya di lantai 18 apartemen tersebut. Kini jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr. Soetomo untuk dilakukan visum.
 
Diduga, aksi bunuh diri tersebut mengejutkan para penghuni apartemen Puncak Permai. Situasi yang tenang mendadak menjadi ramai. Banyak warga yang melihat korban saat polisi melakukan proses evakuasi dan olah TKP.
 
Berdasarkan penuturan saksi mata, Boyanto menyatakan, saat ia melakukan pengecekan area tower B Apartemen Puncak Permai, mengetahui korban sudah duduk di bibir jendela lorong lantai 18.
 
Kemudian dirinya langsung menghubungi tim enggenering. "Namun setelah menoleh dia sudah jatuh dan tubuhnya mengenai mobil Xenia, yang terparkir areal apartemen," katanya.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Akhijar membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya bersama anggota polsek yang lain sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Jenazah sudah dibawa ke RSU Dr. Soetomo untuk dilakukan visum," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,