Jendun Resmi Ditahan, Kuasa Hukum Siap Ajukan Rehab

Jendun Resmi Ditahan, Kuasa Hukum Siap Ajukan Rehab

Jennifer Dunn resmi ditahan. (foto - ist)

Jakarta - Jennifer Dunn resmi ditahan menempati Rutan Polda Metro Jaya untuk 20 hari ke depan. "Kemarin malam sudah ditetapkan, JD ditahan selama 20 hari per hari ini," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell mendatangi pun langsung Polda Metro Jaya, dan mendapatkan surat penahanan Jennifer.  Sebelum masuk ruang tahanan, Jennifer diperiksa kesehatannya. Setelah dinyatakan sehat, ia berjalan menuju ruang tahanan didampingi polisi.

Jennifer tidak banyak berkomentar kepada wartawan saat berjalan menuju ruang tahanan. Ia hanya sesekali melempar senyum, dan mengucap permisi karena awak media menghalangi jalannya. Menurut Pieter, ia akan berkomunikasi dengan pihak keluarga Jennifer.

"Kalau cek kesehatan, itu kan fisiknya, bukan psikisnya. Untuk masalah ini, kita akan komunikasi dengan keluarganya. Ini proses, jadi kami tetap membutuhkan data-data pendukung terkait permohonan, hari ini kita akan mengajukan," katanya.

Meskipun begitu, Pieter Ell tidak ingin berandai-andai dan hanya fokus terhadap proses penahanannya kali ini. "Yang kami fokus tentang penanganan hukum 20 hari ke depan, kami belum bisa berandai-andai tentang apa yang akan terjadi setelah 20 hari ke depan," tegasnya.

Jennifer Dunn tertangkap terkait kasus narkoba di kediamannya di Kemang Jakarta Selatan. Dari penggeledahan polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 0.6 gram. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,