Puncak Menara Trump Terbakar, Asap Hitam Membumbung

Puncak Menara Trump Terbakar, Asap Hitam Membumbung

Kebakaran puncak Menara Trump di East 57th Street and Fifth Avenue Manhataan. (foto - @GMA)

New YorkPuncak Menara Trump  yang terletak di East 57th Street and Fifth Avenue  Manhattan terbakar.  Regu pemadam kebakaran New York Amerika Serikat (AS) langsung bergerak cepat menuju lokasi, Senin pagi waktu setempat.

Dilansir The Guardian, Senin (8/1/2018) api diduga dipicu yang berasal dari korsleting listrik. Meski demikian, asap hitam pekat sempat membumbung tinggi dari salah satu sudut Menara Trump, sejak pertamakali muncul sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Dalam insiden itu, sedikitnya 84 orang regu pemadam kebakaran dikerahkan menuju lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Kobaran api berhasil dipadamkan dalam hitungan jam, tetapi beberapa orang pemadam masih siaga berada di atap menara selama satu jam.

Dilaporkan, tidak ada kobran jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Penyebab kebakaran pun belum dapat dipastikan, meski diduga berasal dari korsleting listrik.

Selain menjadi lokasi usaha, menara itu juga ditinggali oleh sejumlah penghuni. Salah satunya si pemilik, yakni Presiden Donald Trump. Saat kejadian, Trump sendiri diketahui berada di Gedung Putih di Washington DC. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,