2 Orang Luka Bakar Kebakaran Kontrakan di Cimahi Tengah

2 Orang Luka Bakar Kebakaran Kontrakan di Cimahi Tengah

Kebakaran kamar kontrakan di Jalan Cisangkan Hilir Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah. (foto - Damkar Kota Cimahi)

Cimahi - Sebuah kamar rumah kontrakan Wisama Agung di Jalan Cisangkan Hilir Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi ludes terbakar. Dua orang mengalami luka bakar dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 5.45 WIB, Selasa (9/1/2018).

Kamar nomor D5 berukuran sekira 6 X 4 meter yang berada lantai bawah itu, pada bagian dalamnya tampak menghitam dan semua barang hangus dilalap si jago merah. Barang yang terbakar antara lain kasur, televisi, lemari dan pakaian hancur.

Selain itu, pintu masuknya terlihat telah ambrol dan kaca jendelanya pecah. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata yang juga penghuni rumah kontrakan tersebut menyebutkan, kebakaran itu akibat kebocoran regulator tabung gas.

"Saat kejadian penghuninya lagi berada di dalam kamar, lalu terdengar ledakan keras hingga penghuninya terpental," sebut saksi. Menurutnya, korban yang diketahui bernama Lisdiawati (70) mengalami luka bakar hingga 70 persen, sedangkan Bara (35) mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca.

"Saat kejadian penghuni kamar rumah kontrakan itu tergeletak pingsan di luar kamar, sedangkan yang satunya lagi hanya terkena pecahan kaca ketika menolong," katanya. Para penghuni kontrakan tersebut berjibaku untuk memadamkan api takut merembet ke kamar lain. Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Dustira Cimahi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,