Bobotoh Batam Sambut Tim Persib di Bandara Hang Nadim

Bobotoh Batam Sambut Tim Persib di Bandara Hang Nadim

Bobotoh Batam menyambut antusias kedatangan tim Persib di Bandara Hang Nadim. (foto - @igpersib)

Batam - Puluhan bobotoh yang telah menanti sejak pagi langsung menyambut kedatangan tim Persib dengan penuh antusias, yang mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pesawat yang ditumpangi tim Maung Bandung itu sempat transit di Kota Pontianak. Ketua Viking Batam, Novianto mengucapkan selamat datang kepada Persib, yang akan menjalani latihan dan uji tanding dalam empat hari ke depan.

"Selamat datang untuk Persib di tanah melayu Kota Batam. Insya Allah dengan berlatih di Batam bisa meningkatkan prestasi tim. Kami pun akan memberikan pelayanan yang terbaik selama berada di sini," katanya di Bandara Internasional Hang Nadik Batam, seperti dilansir laman resmi klub.

Novianto mengatakan, antusiasme bobotoh di wilayah Kepulauan Riau terbilang sangat tinggi. Ia memperkirakan akan ada seribuan bobotoh yang siap mendampingi tim selama berlatih di Kota Bestari ini. "Sangat luar biasa, teman-teman di sini betul-betul antusias," tegasnya.

Seperti diketahui, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memboyong 19 pemain untuk melakoni training center (TC) jilid dua yang bersifat uji tanding di Kota Batam Kepulauan Riau. Skuat Persib bertolak dari Bandar Husein Sastranegara Bandung.

Dalam TC kali ini enam pemain terpaksa tidak dibawa karena berbenturan dengan agenda Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Yakni Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan I Made Wirawan akan memenuhi panggilan Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia, akhir pekan nanti. Begitupun Victor Igbonefo, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana juga harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia.

Ke-19 pemain yang dibawa Madro Gomez ke Batam:

Penjaga Gawang: Deden Natshir, Aqil Savik, Imam Arief Fadillah

Pemain Belakang: Indra Mustafa, Supardi, Puja Abdillah, Bojan Malisic, Wildansyah

Gelandang: Eka Ramdhani, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Fulgensius Billy, Atep, Agung Mulyadi, Oh Inkyun

Penyerang: Airlangga Sucipto, Ezechiel N’Douassel. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,