Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri

Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri

Tsania Marwa mendatangi Bareskrim Polri. (foto - ist)

Jakarta - Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya.  Sebelumnya Marwa coba mencari jalan keluar lewat KPAI dan Komnas Anak, namun ia merasa Atalarik masih belum memberikan keleluasaan untuk bertemu dengan kedua anaknya.
 
Didampingi kuasa hukum Bob Harun Hasibuan, dengan mengenakan blazer putih dan dress hitam, Tsania Marwa tiba di Bareskrim dengan didampingi kakak dan kuasa hukumnya, Bob Harun Hasibuan langsung masuk ke Bareskrim Polri. Marwa terlihat datang sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Marwa pun sudah merasa sangat lelah meminta dengan baik untuk dipenuhi haknya sebagai ibu kandung. "Ini tanda bukti laporan Tsania Marwa terhadap saudara Atalarik Syah, karena beliau sudah terlalu lelah meminta dengan baik-baik secara kekeluargaan, secara baik-baik melalui instansi lembaga," sebut Bob Harun Hasibuan di Bareskrim Polri Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).
 
"Dengan demikian, hari ini kita telah membuat laporan kepada pihak yang berwajib, hanya untuk mendapatkan hak asuh atau porsi yang sama seperti ibu kandung lainnya yang ada di dunia ini," katanya.

Tsania Marwa menjerat Atalarik dengan dugaan tindak pidana diskriminasi terhadap anak. Pasal yang dikenakan, yakni Pasal 76 A undang-undang Perlindungan Anak dan atau 76 B undang-undang RI No. 17 tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah No. 1 tahun 2016 perubahan kedua atas undang-undang RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Tsania Marwa mengharapkan, proses hukum yang dilaporkannya bisa segera diproses. Sebagai ibu kandung, Tsania Marwa kurang lebih lima bulan tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

"Saya nggak mau bicara banyak bukan karena apa-apa, saya hanya nggak mau nambah masalah baru atau makin panas. Sebab di sini tujuan saya nggak mau ribut, saya mau damai, hanya mau hak saya sebagai seorang ibu bisa mendapatkan keadilan," aku Tsania Marwa.

Ia sangat berharap bisa bertemu, berkumpul sekaligus menjadi seorang ibu lagi untuk kedua anaknya. Marwa juga menuturkan dirinya sudah sangat lelah menanti momen bahagia, untuk bisa berkumpul kembali dengan anak-anaknya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,