2 Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Karawang

2 Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Karawang

Pihak keluarga korban mendatangi Rumah Sakit Sentral Medika Cikalong Kecamatan Jatisari. (foto - ist)

Karawang - Dua perempuan pengendara sepeda motor Scoopy berwarna merah  dengan nomor polisi T 4054 IO tewas seketika terlindas truk gandengan di jalur Panturan, tepatnya di betulan Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, Selasa (9/1/2018).
 
Berdasarkan keterangan, korban diketahui bernama Fauziah F (20) dan Evi M (25), keduanya warga Kampung Peundeuy Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari. Mereka mengembuskan napas terakhir dalam waktu bersamaan, setelah tubuhnya tergilas roda truk gandeng nopol B 1497 SB.
 
Menurut sejumlah saksi mata, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, saat motor yang ditunggangi korban melintas dari arah Cikalong menuju Cikampek. Di lokasi kejadian, motor korban terlihat mendahului truk gandeng dari sebelah kiri. Namun, tiba-tiba oleng ke arah kanan sehingga pengendaranya membentur badan truk.
 
"Motor korban terlihat jatuh, sedangkan dua penunggangnya terpelanting ke kolong truk, hingga keduanya terlindas roda truk," katanya. Kejadian itu sontak mengundang perhatian warga sekitar. Mereka berupaya menolong korban, tapi ternyata keduanya telah kehilangan nyawa.
 
Warga pun langsung mengamankan pengemudi truk karena khawatir menjadi sasaran amuk massa. "Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sentral Medika Cikalong Kecamatan Jatisari," katanya.
 
Seperti dikektahui, jalur Pantura terkenal dengan julukan jalur tengkorak. Di Indramayu ada sejumlah jalur tengkorak di jalur Pantura. Di jalur tersebut kerap terjadi kecelakaan yang tak jarang memakan korban. Baik disebabkan oleh kondisi jalan yang buruk ataupun karena kelalaian manusia. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,