Polisi Segera Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Tri Arum

Polisi Segera Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Tri Arum

Mendiang Tri Ariyani Puspo Arum. (foto - Instagram)

Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat sudah mendapatkan petunjuk wajah, pembunuh mahasiswi Esa Unggul Tri Ariyani Puspo Arum di Kebon Jeruk. Sketsa wajah pelaku pun segera dibuat untuk disebarkan ke masyarakat.
 
"Kita sedang mengumpulkan ciri-ciri pelaku. Ada beberapa ciri berbeda yang disampaikan saksi. Nanti kita akan membuat tiga sketsa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Sitepu, Selasa (9/1/2018).

Dari tiga sketsa, nantinya akan ditetapkan satu sketsa yang diduga mendekati pelaku. Sketsa itu yang akan disampaikan ke masyarakat. "Jadi bukan tiga sketsa yang akan akan disebar, tapi yang mendekati diduga pelaku," katanya. 
 
Sebelumnya, Polres Jakarta Metro Barat telah membuat satgas khusus untuk menangani masalah Arum. Satgas tersebut akan kembali mengumpulkan sejumlah bukti dan petunjuk untuk mengejar pelakunya.

"Kita buat satgas khusus untuk mengungkap kasus Arum. Nanti kita evaluasi kembali dari hasil penyelidikan yang sudah ada," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta.

Seperti diketahui, mahasiswi Esa Unggul Tri Ariyani Puspo Arum ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher, di tempat kosnya di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada 9 Januari 2017. Namun sampai saat ini polisi belum berhasil menangkap pelakunya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,