Jasad Bayi Diduga Dilempar dari Mobil Gegerkan Warga Cianjur

Jasad Bayi Diduga Dilempar dari Mobil Gegerkan Warga Cianjur

Lokasi penemuan jasad bayi di pinggir jalan Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. (foto - ist)

Cianjur - Warga di kawasan Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur dihebohkan atas penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut tergeletak di pinggir jalan tidak jauh dari tempat sampah, Selasa (9/1/2018).
 
Berdasarkan keterangan sejumlah warga, jasad bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut pertamakali ditemukan oleh salah seorang siswa SMP yang akan berangkat ke sekolah.
 
Menurut penjaga keamanan SMPN Karangtengah Subur, mayat bayi itu tergeletak tepat di atas jembatan tak jauh dari lokasi pembuangan sampah.  "Sepertinya baru dilahirkan, karena ari-arinya masih menempel pada tubuhnya. Saat ditemukan mayat bayi tersebut dibungkus plastik kresek berwarna hitam," katanya.
 
Menurut Kapolsek Karangtengah Kompol Agus Jamaludin, pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada mayat bayi. Setelah itu, jajarannya langsung mendatangi lokasi penemuan dan berkoordinasi dengan Inafis Polres Cianjur.
 
"Pertama ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Untuk jenis kelaminnya laki-laki, diperkirakan dibuang dengan cara dilempar dari atas kendaraan. Kami masih akan melakukan penyelidikan terkait temuan mayat bayi tersebut," kata Agus.
 
Untuk penyelidikan, mayat bayi dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang Cianjur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,