Inggrid Kansil Maju di Pilbup Bogor Dampingi Jaro Ade

Inggrid Kansil Maju di Pilbup Bogor Dampingi Jaro Ade

Pasangan Ade Ruhandi-Inggrid Kansil di kantor KPUD Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong. (foto - ist)

Bogor - Inggrid Kansil, artis yang juga istri politisi Partai Demokrat Syarief Hasan maju dalam pemilihan bupati (Pilbup) Kabupaten Bogor 2018-2023. Inggrid diplot sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Ade Ruhandi, atau yang akrab dikenal Jaro Ade.
 
Kepastian itu tampak ketka keduanya mendatangi kantor KPUD Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong, Rabu (10/1/2018). Dengan membawa berkas persyaratan pencalonan, Jaro Ade dan Inggrid tampak serasi mengenakan baju putih.
 
Pencalonan pasangan Jaro Ade - Inggrid itu sendiri diusung Partai Golkar, Demokrat, PKS, Nasdem dan PAN. Selain itu ada pula partai pendukung lain, yakni PPP (kubu Djan Faridz).
 
"Saya dengan Bu Inggrid mengucapkan terima kasih atas kepercayaan parpol pengusung, sehingga kami bisa mendaftarkan diri dalam Pilbup ini. Semoga tahapan demi tahapan bisa berjalan dengan baik, sehingga kami bisa ditetapkan menjadi calon bupati dan calon wakil bupati," sebut Jaro Ade di KPUD Kabupaten Bogor.
 
Inggrid yang didampingi sang suami Syarief Hasan menyatakan, dirinya siap mengikuti proses Pilkada dengan demokratis dan profesional. "Sebelum ke sini saya ziarah ke makam pahlawan, lalu deklarasi dan daftar ke KPU. Saya berkomitmen untuk berikan perubahan yang lebih baik lagi kepada Kabupaten Bogor." katanya. 
 
"Prinsip kami good governace, pemerintahan yang transparan dan bersih dari korupsi," tambah wanita yang mengaku sudah tinggal di Kabupaten Bogor sejak 1997 itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,