Sopir Terjepit, Truk Kontainer Terguling di Gresik Jatim

Sopir Terjepit, Truk Kontainer Terguling di Gresik Jatim

Kecelakaan truk kontainer di Jalan Daendels Kecamatan Bungah Gresik Jawa Timur. (foto - ist)

Gresik - Truk kontainer terguling dan menimpa dump truk akibat mengalami rem blong, di Jalan Daendels Kecamatan Bungah Gresik Jawa Timur. Meski tak ada korban jiwa, kecelakaan itu menyebabkan sopir dump truk terjepit di dalam kendaraan.
 
Truk kontainer dengan nomor polisi L 9237 UY tersebut terguling, tepatnya di depan kantor pos Bungah dan sempat menghantam tembok. "Kecelakaan itu terjadi akibat truk kontainer menghindari motor," sebut Kapolsek Bungah AKP Ahmad Said, Kamis (11/1/2018).

Menurut Ahmad, saat melintas di lokasi kejadian, sopir truk kontainer 40 feet tersebut coba menghindari sepeda motor dengan membantng setir ke kanan. Namun dari arah berlawanan meluncur dump truk dengan nomor polisi W 8030 UE.

Tabrakan pun tak terhindarkan hingga truk tersebut terguling menimpa kepala dump truk. Akibatnya, sopir dump truk, Solikin terjepit di kabinnya. Pria 42 tahun asal Cerme Gresik itu tak bisa bergerak. Sementara sopir kontainer, Santoso (45) yang juga terjepit tidak mengalami luka meski sempat pingsan. 

Solikin mengatakan, ia melajukan kendaraannya setelah melakukan bongkar muat di kawasan Manyar. Di lokasi, ia mengaku melihat truk kontainer di turunan Jalan Daendels berjalan zig-zag. "Setelah itu kontainer terguling, sehingga peti kemas bagian belakang menimpa saya hingga terjepit," katanya di RS Fatma Medika Manyar.

Sementara itu, dokter jaga IGD RS Fatma Medika Manyar dr. Vita mengatakan, Solikin tidak mengalami luka parah dan hanya luka ringan memar saat terjepit. "Setelah kami lakukan pemeriksaan foto rontgen, tidak ditemukan patah tulang, hanya tangan sebelah kanan dijahit bekas terkena pecahan kaca," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,