Pesona Meghan Markle Jelang Pernikahan pada 19 Mei 2018

Pesona Meghan Markle Jelang Pernikahan pada 19 Mei 2018

Meghan Marklle. (foto - AP/Dominic Lipinski, Pool)

London - Jelang hari  pernikahannya,  Meghan Marklle memang begitu  menarik perhatian banyak orang.  Gaun pernikahan senilai miliaran rupiah pun telah dirancang, yang rencananya akan digunakan pada musim semi tahun ini. Bahkan, apapun yang ia kenakan jadi sorotan.
 
Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (11/1/2018) Meghan dan Pangeran Harry berkunjung ke Brixton beberapa waktu lalu, juru kamera pun membidik cincin melingkar di jari manisnya. bukan hanya satu, sedikitnya ada tiga cincin yang melingkar di tangan sebelah kanannya.
 
Mulai dari ibu jari, telunjuk hingga jari manis dihiasi oleh cincin indah, termasuk di jempol. Kontan hal itu mengundang pertanyaan. Apa maksud dari penggunaan tiga cincin sekaligus itu, apalagi di jempol tempat yang jarang disematkan cincin.
 
Salah satu situs palmist (peramal telapak tangan) membaca simbol cincin yang ada di jari telunjuk menunjukkan, orang itu adalah sosok yang baru saja dianggap sebagai ratu. Sementara penggunaan cincin di jari manis menunjukkan, ia adalah sosok yang keras kepala.
 
Terakhir, jika mengenakan cincin pada jempol menunjukkan adanya motivasi, kontrol dan agresi. Lepas dari benar atau tidaknya ramalan itu, Meghan Markle tetap anggun saat mengunjungi Brixton. Bukan kali ini saja ramalan menghampiri Meghan Markle.
 
Sebelumnya, sepasang kembar identik yang begitu terkenal, Linda dan Terry Jamison atau yang lebih dikenal sebagai "Si Peramal Kembar" ikut terlibat dalam riuh narasi pernikahan calon pasutri Kerajaan Britania Raya itu. Si Peramal Kembar menyampaikan sebuah pesan yang mengejutkan.
 
Seperti dilaporkan laman Mirror.co.uk, Linda dan Terry mengaku mendapat pesan dari mendiang Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry. Keduanya mengaku, tubuhnya telah dirasuki oleh Putri Diana dan memaksa mereka untuk menulis sebuah pesan.
 
Lewat selembar kertas, Putri Diana ingin memberikan peringatan kepada Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Pesan itu berisi imbauan kepada Meghan agar dapat memastikan, Pangeran Harry adalah sosok pria yang setia.
 
Arwah Diana merasa, Pangeran Harry rentan selingkuh meski sudah menikah dengan Meghan. "Pangeran Harry punya kecenderungan tak kuat dengan monogami," sebut si peramal kembar saat menyampaikan pesan Putri Diana. Monogami adalah membina mahligai rumah tangga dengan hanya satu pasangan.
 
Linda dan Terry Jamison yang juga dijuluki "Nostradamus in Stilettos" itu pun mengklaim, Putri Diana takut Harry dapat mengikuti jejak ayahnya. Pangeran Charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles saat menikahi Diana hingga mengandaskan pernikahan keduanya.
 
Diana yang meninggal setelah kecelakaan mobil di Paris tahun 1997 juga khawatir, Meghan merasa terbebani oleh perhatian media. Istana Kensington telah memastikan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St George Kastil Windsor. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,