Kakek Bejat Cabuli 11 Bocah Perempuan Selama Satu Tahun

Kakek Bejat Cabuli 11 Bocah Perempuan Selama Satu Tahun

Pelaku pencabulan terhadap 11 bocah perempuan di Pasirkoja diringkus jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung. (foto - galamedianews)

Bandung - Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung‎  meringkus seorang kakek yang merupakan guru  pendidikan informal, di kawasan Pasirkoja Kelurahan Babakan Tarogong Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung, terkait perbuatan cabul terhadap 11 anak di bawah umur.

Kakek bernama Aun Saripudin (67) alias Abah yang mengaku sebagai marbot masjid itu diringkus, setelah ada laporan dari sejumlah orangtua yang menitipkan anaknya untuk belajar. "Jumlah korban 11 anak, yang rata-rata berusia antara lima sampai delapan tahun," sebut Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa Kota Bandung, Jumat (12/1/2018).

Aksi pencabulan Abah itu dilakukan selama setahun. Ia yang juga sehari-hari mengajar ngaji kepada anak-anak melampiaskan nafsu bejatnya di kediamannya di Pasirkoja Bandung. "Korban menyuruh anak-anak untuk mengikuti perintahnya. Bahkan, korban diberikan sejumlah uang untuk tidak mengadu," katanya.

Bahkan, adegan mesum yang dilakukan Abah terhadap para bocah tersebut sempat direkam oleh Abah sendiri. "Rekaman video tersebut kemudian diperlihatkan kepada anak-anak yang lain (korban lainnya)," tegas Hendro.

Aksi kakek tersebut terungkap saat seorang korban mengadu ke orangtuanya. Polisi menerima laporan dari orangtua tersebut. Akhirnya, Abah ditangkap di kediamannya oleh tim Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana pada Kamis 11 Januari.

"Berdasarkan pengakuannya baru sebelas anak korbannya. Namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih. Kita juga membuka bagi siapapun yang menjadi korban agar segera melapor," katanya. Atas perbuatannya Abah dijerat dengan Pasal 82 Jo 76E UU RI No 35 tahun 2014, dengan ancaman penjara 5 tahun. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,