Pasar Rawa Kalong Tambun Selatan Bekasi Ludes Terbakar

Pasar Rawa Kalong Tambun Selatan Bekasi Ludes Terbakar

Kebakaran Pasar Rawa Kalong di kawasan Tambun Selatan Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Kebakaran melanda Pasar Rawa Kalong di kawasan Tambun Selatan Bekasi. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi, Jumat malam.

"Benar, kebakaran di Pasar Rawa Kalong. Untuk sementara dua unit dari Pos Babelan dan satu unit dari Tambun Selatan menuju lokasi," kata petugas piket Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Abdul Kodir, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya, laporan mengenai kebakaran pasar tersebut diterima sekitar pukul 20.30 WIB. Api diperkirakan berasal dari beberapa kios yang ada di lokasi kejadian. "Informasi di lapangan, api berasal dari beberapa kios yang ada di sana. Masih dalam penanganan," katanya.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kebakaran maupun adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha mengendalikan api di lokasi.

Kepala Polsek Tambun Komisaris R. Sujamitmiko menyatakan, kebakaran pasar tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Penyebab kebakaran belum diketahui, sejumlah unit mobil pemadam kebakaran telah diturunkan dan tengah berusaha memadamkan api. Api diduga berasal dari salah satu kios di pasar itu.

"Sedikitnya empat unit mobil damkar yang sudah diturunkan. Anggota kita juga masih di sana. Kita belum dapat info lanjutan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,