Villareal Sukses Pecundangi Madrid di Santiago Bernabeu

Villareal Sukses Pecundangi Madrid di Santiago Bernabeu

Villareal berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu. (foto - AFP/Getty Images)

MadridReal Madrid kembali dipecundangi tamunya di Santiago Bernabeu. Kali ini Villareal berhasil mempermalukan  Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (13/1/2018).

Sejak menit-menit awal pertandingan, Madrid lansung melakukan tekanan ke pertahanan Villareal. Kiper Villarreal, Sergio Asenjo tampil gemilang yang berhasil mengamankan peluang sepakan Marcelo menit 18.

pada menit 23, tendangan bebas Cristiano Ronaldo berhasil diamankan oleh Senjo. Ronaldo kembali mendapat peluang apda menit 30, yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. Namun sepakannya masih belum terarah.

Sejumlah peluang pun dimiliki bintang asal Portugal itu, namun tetap tidak ada yang berhasil membuahkan gol. Sementara sundulan Gareth Bale pada menit 42 setelah memanfaatkan umpan Dani Carvajal, masih bisa diamankan Asenjo.

Berselang satu menit, giliran Isco yang mendapat peluang, namun bola sepakannya masih jauh dari sasaran. Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madrid melakukan serangan balik dengan cepat pada menit 56. Namun, sepakan keras mendatar Ronaldo masih bisa diamankan dengan baik oleh para pemain belakang Villarreal.

Usaha Villarreal akhirnya memecah kebuntuan pada menit 87 lewat gol Pablo Fornals. Villareal pun untuk sementara unggul 1-0 atas Real Madrid.

Madrid sepertinya benar-benar kehilangan permainan, semua peluang yang didapat terbuang percuma. Hingga akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta.

Dengan kekalahan ini membuat sang juara bertahan tetap berada di posisi keempat dengan raihan 32 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kalah 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Ini menjadi laga ketiga secara beruntun, Madrid gagal menang di La Liga. Sementara Villarreal berada di posisi kelima degan raihan 31 poin dari 19 laga, sekaligus mengancam posisi Madrid. (Jr.)**

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco (Lucas Vazquez '72), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Marco Asensio '70)

Villarreal: Sergio Asenjo, Daniele Bonera, Mario Gaspar, Jaume Costa, Alvaro Gonzalez, Trigueros, Samu Castillejo (Antonio Rukavina '83), Rodri Hernandez, Pablo Fornals, Carlos Bacca, Dani Raba (Denis Cheryshev '46)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,