Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Depan Salon Pijat

Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Depan Salon Pijat

Penemuan jasad bayi di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. (foto - Polsek Kemayoran)

Jakarta - Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam tempat (tong) sampah di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Bayi tersebut terbungkus plastik hitam, dengan kondisi tali pusarnya masih menempel.
 
"Bayi tersebut diperkirakan baru lahir karena tali pusarnya masih menempel," sebut Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno, Minggu (14/1/2018).
 
Jasad bayi tersebut ditemukan tepatnya di depan Salon dan Massage "Fitra Refleksi" di Jalan Sumur Batu Raya No. 1 Kelurahan Cempaka Baru Kemayoran Jakarta Pusat. Bayi tersebut ditemukan Slamet, salah seorang warga sekitar pukul 09.00 WIB dalam keadaan sudah tak bernyawa.
 
Menurut Slamet yang berprofesi sebagai PPSU, awalnya ia tengah melakukan pembersihan sampah. Namun, saat sedang memasukkan sampah ke tempatnya, ditemukan bayi tersebut. "Kondisi bayi terbungkus plastik warna hitam, ari-arinya masih menempel," kata Suyatno.
 
Atas penemuan itu, saksi kemudian melaporkan ke ketua RT setempat lalu melaporkan ke Polsek Kemayoran. Sejauh ini, jasad bayi tersebut sudah dalam penanganan untuk dilakukan visum et revertum. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,