Tiga Mahasiswa Florida Ditembak di Dalam Perpustakaan

Tiga Mahasiswa Florida Ditembak di Dalam Perpustakaan

Lokasi Penembakan Dijaga Polisi. (Foto: Net)

Tallahassee, Florida - Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di dalam perpustakaan Florida State University Kamis (20/11/2014) pagi, kearah tiga mahasiswa dan terluka.  Polisi kampus langsung  menembak tewas tersangka, kata para pejabat setempat.

Petugas dihadapkan penyerang segera setelah pukul 12.30 am dekat pintu masuk ke Strozier Perpustakaan Florida State, di mana ratusan mahasiswa belajar untuk ujian.

Polisi mengatakan mereka memerintahkan dia untuk menjatuhkan senjatanya, kemudian menembaknya ketika ia menembak mereka dalam kasus penembakan terbaru yang kampus AS.

Pihak berwenang belum menyiarkan identitas laki-laki penembak itu atau nama-nama dari tiga mahasiswa yang ditembak. 

Satu dirawat di tempat kejadian untuk luka ringan dan kemudian dibebaskan, dan dua lainnya dibawa ke rumah sakit setempat, kata polisi Tallahassee.

Salah satu korban dalam kondisi kritis, dan yang lain adalah stabil, kata seorang juru bicara di Rumah Sakit Tallahassee Memorial HealthCare.

"Ketiga mahasiswa yang terluka menjadi prioritas utama kami," kata FSU Presiden John Thrasher dalam satu pernyataan. 

Dia mengatakan keamanan kampus ditingkatkan dan kelas dibatalkan pada Kamis (20/11).

Polisi sedang menyelidiki motif penembak tetapi percaya tidak ada ancaman lebih lanjut untuk kampus di Tallahassee. Mereka mengatakan pria bersenjata itu bertindak sendirian. Demikian laporan Reuters.(Ode)**
.

Categories:Internasional,
Tags:kriminal,