Reka Ulang 26 Adegan Video Mesum Bocah-Wanita Dewasa

Reka Ulang 26 Adegan Video Mesum Bocah-Wanita Dewasa

Reka ulang adegan video mesum bocah dengan perempuan dewasa di dua hotel di Kota Bandung. (foto - Direskrimum Polda Jabar)

Bandung - Penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar menggelar reka ulang, adegan video mesum bocah dengan perempuan dewasa di dua hotel di Kota Bandung, yakni hotel di kawasan Jalan Supratman dan Jalan Ibrahim Adjie.

"Reka ulang sudah dilakukan di dua hotel di Jalan Supratman dan Ibrahim Adjie, pada Senin 15 Januari. Reka ulang tersebut melibatkan para tersangka," sebut Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana, Selasa (16/1/2018).

Reka ulang melibatkan para tersangka, yakni Susanti (31) orangtua dari pemeran sekaligus korban berinisial Dn (9), Herni (32) orangtua dari korban dan pemeran berinisial‎ Rd (11), Faisal Akbar (30) selaku dalang pembuat video mesum, perantara bernama Sri Mulyati (36) serta dua perempuan pemeran, Apriliana alias Intan (20) dan Imelda alias Imel (19).

"Namun demikian, reka ulang tersebut tidak diikuti oleh anak-anak yang jadi korban. Sebagai gantinya menggunakan boneka," kata Umar. Dalam reka ulang tersebut dilakukan dengan memeragakan hingga 26 adegan, sesuai dengan yang tersaji dalam video yang sempat viral itu. 

Para tersangka mampu memeragakan setiap detail adegan. Reka ulang diperlukan untuk melengkapi penyidikan para tersangka, yang dijerat pidana Pasal 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal selama 20 tahun. "Reka ulang sebanyak 26 adegan. Para tersangka masih ingat betul setiap adegan yang ada di dalam video tersebut," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,