Bupati Talaud Sri Wahyuni Bakal Jadi Ketua DPC Hanura

Bupati Talaud Sri Wahyuni Bakal Jadi Ketua DPC Hanura

Bupati Talaud Sri Wahyuni Bakal Jadi Ketua DPC Hanura. (foto - ist)

Jakarta - Selepas dinonaktifkan sebagai Bupati Kepulauan Talaud oleh Mendagri, Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip kini menjadi kader Partai Hanura. Menurut Ketua DPP Hanura Benny Rhamdani, Sri bakal dijadikan ketua DPC.

"Beliau mengatakan siap untuk memimpin Partai Hanura di Talaud," kata Benny dalam konferensi pers di Hotel Manhattan Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018) malam.

Belakangan, nama Sri Wahyuni sempat jadi sorotan publik setelah dinonaktifkan Kementerian Dalam Negeri. Ia dinonaktifkan lantaran melakukan kunjungan ke Amerika Serikat tanpa izin.

Sementara itu, Sri pernah menapaki karier politik di PDIP. Di partai berlambang banteng tersebut, Sri pernah menjadi Ketua DPC Talaud.

Kini, ia memilih bergabung dengan Hanura, meski partai ini di ambang perpecahan. Sri masuk ke Hanura kubu Manhattan, atau yang mengakui kepemimpinan Oesman Sapta Odang.

"Saya juga tertarik dengan sosok Pak OSO. Saya melihat beliau tegas dan peduli dengan kader juga peduli dengan daerah perbatasan," kata Sri. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,