Wanita Hamil 8 Bulan Tewas di Tangan Perampok di Garut

Wanita Hamil 8 Bulan Tewas di Tangan Perampok di Garut

Iis Aisyah (32) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pasir Jonge Desa Sukawangi Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. (foto - ist)

Garut - Nahas dialami Iis Aisyah (32), seorang ibu yang tengah hamil, ditemukan tewas tergeletak di rumahnya di Kampung Pasir Jonge Desa Sukawangi Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Ia ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka di dalam kamar rumahnya.

Korban yang sedang hamil 8 bulan diduga tewas di tangan perampok, yang menyantroni rumah korban pada Jumat 19 Januari 2018. Tubuh korban ditemukan tergeletak di atas kasur penuh darah. Ibu kandung korban, Aat Atikah tak kuasa melihat anak dan bayi dalam kandungannya tewas.

"Saya tak kuasa, biadab itu pelaku pembunuh anak dan cucu saya," katanya. Berdasarkan penuturan sejumlah tetangga, sempat terdengar teriakan minta tolong. Namun saat mereka datang, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat terjadi aksi perampokan, korban hanya seorang diri karena suaminya bekerja di luar kota. "Kasihan Iis, waktu kejadian semalam dia sedang sendirian," ujar Aat.

Para tetangga langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat. Dari laporan ini, petugas gabungan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari identifikasi, aksi perampokan itu diperkuat karena korban kehilangan uang dan ponsel. "Sudah ada polisi, katanya uang dan hp hilang," kata sejumlah tetangga korban.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna membenarkan peristiwa tersebut, anggota Resmob Satreskrim Polres Garut langsung diterjunkan untuk mengungkap kasus tersebut. "Benar anggota kami sudah di lapangan (TKP), kasusnya masih kita dalami," katanya. Saat ini, garis polisi terpasang di rumah Iis. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,