Beauty Blogger Muslim Tolak Penghargaan karena Gal Gadot

Beauty Blogger Muslim Tolak Penghargaan karena Gal Gadot

Amani Al Khatahtbeh. (foto - Noel St. John/SmugMug)

New Jersey - Salah seorang  "beauty blogger"  kelas dunia,  Amani Al Khatahtbeh menolak menerima penghargaan dari brand kosmetik raksasa Revlon, karena perusahaan itu menunjuk Gal Gadot sebagai brand ambassador mereka.

Amani Al Khatahtbeh, adalah pendiri laman Muslimgirl.com. Ia diberi penghargaan karena dianggap menginspirasi banyak wanita dengan semangat dan gayanya. Namun, sayang penghargaan itu ditolak lantaran tidak bisa menerima sosok Gal Gadot, yang diangkat menjadi brand ambassador.

"Saya tidak bisa menerima penghargaan dari Revlon, jika Gal Gadot masih menjadi brand ambassador mereka. Dukungannya terhadap tindakan Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di Palestina, bertentangan dengan nilai yang dijunjung pihak Muslimgirl.com," sebut Amani Al Khatahtbeh.

Seperti dilansir Elle, Amani Al Khatahtbeh tidak terima dengan sikap Gal Gadot yang mendukung IDF memenjarakan seorang gadis berusia 16 tahun yang bernama Ahed Tamimi.

"Saya pikir harus menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan. Saya merasa tidak mampu mewujudkan makna dari penghargaan Changemaker, yang diberikan Revlon dalam keadaan seperti ini," tegas Amani.

Seperti diketahui, Gal Gadot merupakan salah seorang artis berdarah Israel. Ia pernah menjadi pelatih tempur di IDF selama dua tahun. Selama ini ia selalu memberikan dukungan penuh kepada tentara Israel, yang terlibat dalam perang di Jalur Gaza.

"Gal Gadot adalah pemeran Wonder Woman yang merupakan wujud dari seorang feminis, namun ia tidak membela wanita. Ia justru sangat vokal dalam hal-hal yang berkaitan dengan penindasan wanita dan anak-anak," tambah Amani Al Khatahtbeh. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,