Pembunuh Driver Taksi Online di Semarang Lebih Satu Orang

Pembunuh Driver Taksi Online di Semarang Lebih Satu Orang

Mobil Grand Livina ditemukan banyak darah di kursi kemudi. (foto - ist)

Semarang - Pelaku pembunuhan pengemudi taksi online di Semarang diperkirakan lebih dari 1 orang. Hal tersebut tampak dari kondisi mobil korban yang ditemukan di Jalan Hos Condro Aminoto Semarang yang dipenuhi darah.

Menurut Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, di mobil Grand Livina dengan nomor polisi H 8849 D itu ditemukan banyak darah terutama di kursi kemudi. Untuk bisa mengeksekusi korban di kursi kemudi setidaknya butuh 2 orang.

"Soal kondisi mobil dan darah, saya menduga korban dieksekusi saat kemudikan mobil. Paling tidak pelaku 2 orang, satu sebelah kiri pengemudi dan satu lagi di belakang pengemudi. Yang di belakang perannya eksekusi, yang kiri adalah mengendalikan laju mobil," kata Abi, Senin (22/1/2018).

Korban bernama Deni Setiawan (25) tewas dengan luka parah di bagian leher. Berdasarkan hasil otopsi di RS Bhayangkara Semarang menunjukkan, tusukan mematikan di leher menyebabkan korban tewas. "Yang mematikan korban tusukan benda tajam, disayat lalu ditarik, kerongkongan pun putus," tegas Abi.

Seperti diketahui, Deni Setiawan ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Cendana Selatan IV Sambiroto Semarang, hari Sabtu 20 Januari sekitar pukul 22.00 WIB. Sedangkan mobilnya sudah terparkir di Jalan Hos Cokro Aminoto sejak Minggu 21 Januari dinihari.

Menurut Abi, penyelidikan terus dilakukan karena pihak kepolisian belum mengetahui motif pelaku, barang yang hilang baru diketahui yaitu handphone. "Motif sementara belum bisa disampaikan, masih penyelidikan. Semoga dengan petunjuk Allah bisa cepat terungkap," katanya.

Saat ini mobil tersebut sudah diderek mobil Dishub Kota Semarang untuk dibawa ke Labfor Mabes Polri Cabang Semarang di Akademi Kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,