Mobil Yaris Nyungsep ke Parit di Jalan Sudirman Medan

Mobil Yaris Nyungsep ke Parit di Jalan Sudirman Medan

Mobil Toyota Yaris nyemplung ke dalam parit di Jalan Sudirman Medan. (foto - ist)

Medan - Insiden mobil Toyota Yaris nyemplung ke parit mengejutkan warga dan para pengendara yang melintas di Jalan Sudirman Medan. Peristiwa itu terjadi di seberang Pos Subnit Patroli (Patwal) Polrestabes Medan, Senin (22/1/2018).

Kasubnit 1 Laka‎ Satlantas Polrestabe Medan Ipda K Sinaga‎ mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 4 pagi. Saat itu, pengemudi mengendarai mobil tersebut dari Jalan Listrik menuju lokasi gelaran musik di Taman Ahmad Yani Medan.

"Setibanya di pertigaan jalan menuju Taman Ahmad Yani‎ tepatnya di depan pos lalulintas, sopir terkejut karena tiba-tiba terinjak gas hingga mobil menabrak trotoar, rambu lalu lintas dan akhirnya nyemplung ke parit," katanya.

Menurut Sinaga, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tunggal tersebut. Mereka sudah mengevakuasi mobil ke Pos Lakalantas Polrestabes Medan dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk dua penumpang mobil nahas itu. "Untuk penyebabnya kita masih lidik," katanya.

‎Sementara itu Mira, salah seorang penumpang mobil itu enggan berkomentar terkait kecelakaan tersebut. Dengan wajah mengantuk, perempuan itu terus menghindar dari sejumlah awak media yang meliput insiden itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,