Toyota Versi JD Power Tempati Posisi Tertinggi CSI

Toyota Versi JD Power Tempati Posisi Tertinggi CSI

Yoyota Versi JD Power Tempati Posisi Tertinggi CSI

Jakarta  - Posisi tertinggi dalam Indeks Layanan Pelanggan (CSI) 2014 ditempati PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk perusahaan otomotif kendaraan roda empat versi  JD Power, lembaga jasa konsultasi pemasaran berskala global.

Studi yang dilakukan JD Power terhadap 3.476 pemilik kendaraan yang melakukan servis di bengkel resmi selama periode Agustus 2013-Mei 2014 itu, menempatkan Toyota dengan nilai tertinggi 770 poin berbagi tempat dengan pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang juga memperoleh total poin serupa.

Nilai 770 poin berada di atas rata-rata indeks 12 perusahaan otomotif roda empat yang terlibat dalam studi tersebut yakni 767 poin.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, menyebut gelar tersebut merupakan hasil dari kerja sama tim yang kuat dan peningkatan kinerja yang dilakukan secara berkesinambungan.

"Gelar ini tidak akan dapat diraih tanpa kerja sama tim yang kuat dan peningkatan yang terus menerus dilakukan demi kepuasan pelanggan. Ini juga merupakan apresiasi tertinggi terhadap para pelanggan Toyota," katanya dalam acara penyerahan resmi penghargaan CSI JD Power 2014 di Jakarta, Kamis.

"Kami juga selalu berupaya tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya," ujarnya.

Selain itu, penghargaan CSI JD Power 2014 juga seiring sejalan dengan prinsip untuk menghadirkan Toyota The Best Total Ownership Experience.(Ode)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,