Mayat Perempuan Muda Nyaris Bugil Ngambang di Banyuasin

Mayat Perempuan Muda Nyaris Bugil Ngambang di Banyuasin

Tim gabungan Pangkalam Muara Kumbang menemukan mayat perempuan sudah mengambang. (foto - ist)

Palembang - Mayat perempuan dalam kondisi nyaris bugil ditemukan mengambang di perairan Salah Nama Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut.
 
"Ketika ditemukan mayat itu hanya menggunakan pakaian dalam. Belum diketahui penyebab kematian, apakah korban pembunuhan atau pemerkosaan kita masih lakukan penyelidikan," sebut Kapolres Banyuasin Yudhi Surya Markus Pinem, Senin (22/1/2018).

Menurut Yudhi, mayat tersebut ditemukan oleh tim gabungan Pangkalam Muara Kumbang sekitar pukul 10.30 WIB dalam kondisi terapung. Untuk ciri-ciri mayat tersebut, tinggi 150 cm, berat badan 50 kg dan diperkirakan berusia 20 tahun.
Mayat tersebut langsung dievakuasi bersama Basarnas Palembang dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk memastikan, apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau pemerkosaan.

"Kondisi mayat tersebut diperkirakan sudah lebih dari 24 jam. Sekarang sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses identifikasi," tegasnya. (Jr.)** 
.

Categories:Daerah,
Tags:,