Sys NS Meninggal Dunia di RS Pondok Indah di Usia 61 Tahun

Sys NS Meninggal Dunia di RS Pondok Indah di Usia 61 Tahun

Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio (Sys NS) meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Selasa 23 Januari 2018 pukul 12.00 WIB. (foto - ist)

Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktor senior Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio yang akrab disapa Sys NS meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Selasa (23/1/2018) pukul 12.00 WIB.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun... Telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto NS @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah," tulis Syanindita lewat Instagram Story.

Sys NS diduga meninggal dunia akibat kelelahan. Pria 61 tahun itu baru pulang dari luar kota. Ia juga diketahui sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara musik Jockie Surjoprajogo. "Awalnya Sys NS enggak enak badan. lalu diantar anaknya ke rumah sakit," sebut sahabat Sys NS, Zairin Zen.

Salah seorang kerabat dekatnya, Anwar Fuadi menyebutkan Sys meninggal karena serangan jantung yang dideritanya. Lelaki kelahiran 18 Juli 1956 tersebut diketahui telah lama mengidap penyakit jantung.

"Saya tadi jam 12.30 ditelepon Tombo Siahaaan, kasih kabar langsung meluncur. Kabar meninggalnya jantung, dari rumah di bawah ke rumah sakit," ungkap Anwar yang ditemui di rumah duka di kawasan Kemang Timur Jakarta Selatan.

Anwar menyatakan, sejak 10 tahun lalu Sys mengalami penyakit jantung. Karena penyakitnya itu, jantungnya juga telah dipasangi ring. Meski demikian, Sys tidak pernah mengeluh atau kelihatan sakit.

"Dia sudah lama (menderita penyakit jantung) sekitar 10 tahun lalu, tapi tidak pernah kelihatan capek, enggak pernah kelihatan apa-apa," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,