Dipolisikan, Laudya Cynthia Bella Bantah Gelapkan Uang

Dipolisikan, Laudya Cynthia Bella Bantah Gelapkan Uang

Laudya Cynthia Bella

Jakarta - Menyoal dirinya dipolisikan oleh seorang pengusaha asal Bandung, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara. Ia pun membantah telah menggelapkan uang, seperti yang telah dituduhkan seseorang kepada dirinya.
 
Sebaliknya, Bella mengaku dirinya adalah pihak yang dirugikan. Menurutnya, tanah yang menjadi pokok permasalahan itu awalnya ingin ia beli dari seseorang.  "Justru aku yang beli tanah. Kalau misalnya diurut-urut ceritanya dari awal, makanya nanti pihak kepolisian yang bakal ngejelasin," Aku Bella, Selasa (23/1/2018).
 
Menurut Bella, ia mau beli tanah tapi kena tipu karena ternyata tanah itu suratnya bermasalah dan kejadian itu sebetulnya sudah lama. Dirinya pun sudah mengalami kerugian besar atas insiden itu. Namun, sayangnya istri dari Engku Emran itu tak mau menjelaskan lebih detail permasalahan itu.

"Itu kejadiannya sudah lama sekali, malah uang aku juga sudah keluar dan aku pun sudah bayar segala macam. Entar semuanya biar pihak Polres Bandung yang akan menjelaskannya," tegas Bella.
 
Seperti diketahui, salah seorang pengusaha asal Bandung bernama Jimmy melaporkan Laudya Cynthia Bella bersama kakaknya, Melisa Nadya Putri kepada pihak kepolisian. Pengakuan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Bandung, AKP Firman Taupik.
 
Menurut Firman, Laudya Cynthia Bella dilaporkan oleh pengusaha bernama Jimmy atas tuduhan penipuan dan penggelapan. Kasus itu sendiri dilatar-belakangi transaksi jual beli tanah. "Kasusnya tengah kita dalami, apakah ada penggelapan atau penipuan," katanya.
 
Dengan begitu, Bella belum dipastikan benar melakukan penipuan dan penggelapan seperti yang dituduhkan kepadanya. "Belum kita pastikan apakah dia (Laudya Cintya Bella) berasalah atau tidak. Pengakuan dari yang bersangkutan dia (Bella) tidak melakukan itu. Notaris juga sudah kita mintai keterangan,” katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,