Truk Fuso Terguling di Kawasan Belokan Bangkong Sumedang

Truk Fuso Terguling di Kawasan Belokan Bangkong Sumedang

Truk fuso terguling di jalan tikungan Bangkong Ciromed kawasan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. (foto - Polsek Tanjungsari)

Bandung - Truk fuso terguling di jalan tikungan Bangkong Ciromed kawasan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Rabu (24/1/2018).

Menurut Kapolsek Tanjungsari Ipda Adam, penyebab tergulingnya truk fuso pengangkut mesin pabrik itu karena sopir mengambil jalan terlalu ke bahu kiri jalan. Akibatannya truk terguling. "Tidak ada korban jiwa, sopir dan kenek berhasil selamat," sebutnya.

Sementara situasi arus lalu lintas terpantau mengalami kepadatan dari dua arah. Dari arah Sumedang menuju Bandung, ekor antrean telah mencapai SPBE Ciromed. Sementara dari Bandung arah Sumedang, ekor antrean sampai belokan Sanur perbabtasan Tanjungsari dengan Jatinangor.

"Karena banyak kendaraan pengangkut pasir dan tanah yang melintas di sekitar lokasi kejadian, petugas terpaksa memberlakukan sistem buka tutup," tegasnya.

Adam menambahkan, truk derek sudah berada di lokasi, namun petugas masih mempertimbangkan mesin yang berada di atas mobil itu. Pasalnya akan mendapat kesulitan untuk dilakukan pengangkatan. "Kemungkinan akan mengalami kesulitan karena beban mesin yang dibawa truk cukup berat," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,