Sepasang Remaja Tewas, Kecelakaan Motor di Jatinangor

Sepasang Remaja Tewas, Kecelakaan Motor di Jatinangor

Dua orang korban tewas akibat motor yang dikendarainya menabrak kios pedagang tahu di Jalan Raya Cipacing Jatinangor Kabupaten Sumedang. (foto - Polres Sumedang)

Sumedang - Sepasang remaja  mengendarai sepeda motor tewas  dalam kecelakaan tunggal yang  terjadi di Jalan Raya Cipacing Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu malam.
 
Dalam kejadian itu, satu unit sepeda motor yang ditumpangi pasangan remaja tersebut menghantam sebuah kios pedagang tahu. "Korban atas nama Cindi Rahayu warga Dusun Bojongloa Dangdeur Rancaekek adalah pelajar SMA PGRI Rancaekek. Sementara pengemudi belum diketahui identitasnya," kata Kanit Laka Polres Sumedang, Iptu Suparnanto, Kamis (25/1/2018).
 
Suparnanto saat on air di PRFM menjelaskan, diduga kecelakaan tersebut akibat pengemudi mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor yang dikendarainya tak naik ke trotoar dan menabrak tempat berjualan tahu.  
 
Jenazah atas nama Cindi Rahayu langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara korban pengemudi karena belum diketahui identitasnya, sampai saat ini belum dimakamkan. 
 
Korban memiliki tinggi bada 165 cm, rambut lurus cepak, mengenakan jaket levis warna coklat. Korban tidak memakai kaos dalam, memakai kalung bulat warna putih, celana pendek warna putih, muka lonjong, kulit sawo matang dan mengenakan gelang karet warna hitam sebelah kiri. 
 
"Bagi masyarakat yang mengenal dengan ciri-ciri yang disebutkan tersebut, dapat melaporkannya kepada petugas. Atau bisa mendatangi langsung ke Polres Sumedang," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,